Wednesday 4 May 2016

Vaucer dan Perkhidmatan LAZADA




1) Detail produk dari Apple iTunes Gift Card Region Indonesia - 100.000

iTunes Gift Card (IGC Indo) Nominal 100.000,- adalalah Voucher yang dapat digunakan untuk membeli Applikasi, Games, Music, Film ataupun In App Purchase (Membeli items tertentu di dalam Applikasi atau games, contohnya untuk Gems Clash of Clans - COC, Berlangganan Applikasi Karaoke Smule). Kode Voucher iTunes Gift Card Indonesia (IGC Indo) sebanyak 16 DIGIT CODE akan kami kirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar pada Akun Lazada Anda melalui SMS. Kode Vouchers juga disertakan di Nomor resi order. Order akan kami proses, setelah pembayaran anda dikonfirmasi oleh pihak LAZADA kepada kami.



Cara Redeem Kode Vouchers
Setelah menerima Kode Redeem iTunes Gift Card (IGC INDO)  yang kami kirimkan. Lakukan langkah berikut untuk redeem atau menukarkan kode tersebut menjadi saldo di akun Apple Anda, pertama Buka Appstore di gadget anda (iPhone, iPad ataupun iPod Touch), scroll Ke bagian paling bawah, temukan menu "Redeem" atau "Tukarkan", klik menu tersebut, akan ada halaman baru, yang meminta anda untuk memasukan kode. Masukan Kode Redeem yang telah kami beri, akan ada notifikasi berhasil. Saldo akan terlihat dibagian paling bawah Appstore di dekat email Anda.

*16 Digit Kode Vouchers iTunes Gift Card (IGC) dikirimkan ke No. Ponsel anda yang terdaftar di AKUN LAZADA.

Spesifikasi Apple iTunes Gift Card Region Indonesia - 100.000

Apa yang ada di dalam kotak:
1 x Apple iTunes Gift Card Region Indonesia - 100.000
Fitur Umum:
SKU AP082VCCIGK9ANID-3041681
Digital Sms
Kota Indonesia
Model iTunes Gift Card Indonesia Nominal Rp. 100.000,-
Ukuran (L x W x H cm) 1 x 1 x 1
Garansi produk Tidak Ada Garansi
Berat (kg) 17


2) Detail produk dari Mobile Pulsa Elektrik - All Operator - 50.000

Pulsa ini bersifat elektrik, atau non-voucher, Pulsa akan dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar pada alamat pengiriman. Pastikan nomor handphone sama dengan produk / operator yang akan dibeli.


Petunjuk Pemesanan
Pastikan anda memesan 1 (satu) item saja dalam 1 (satu) nomor order, dikarenakan provider membatasi pengisian pulsa di nomor yang sama dan di hari yang sama. Satu kali pengisian memerlukan waktu maksimal 1x24 jam sejak pemesanan di verifikasi. Jika ingin membeli lebih dari 1 (satu) maka pulsa kedua dan seterusnya tidak bisa masuk secara bersamaan  dan akan diproses setelah pengisian pulsa sebelumnya selesai diproses, silahkan menunggu 1x24 jam untuk setiap pengisian pulsa selanjutnya.

Pengiriman Pulsa
Pastikan nomor handphone yang dimasukkan pada  kolom Nomor Handphone (no telepon pengiriman / shipping phone) sudah sesuai dengan nomor handphone tujuan pengisian pulsa.

Perhatian
Kami tidak bertanggungjawab apabila pulsa tidak masuk karena kesalahan memasukkan nomor handphone tujuan dan tidak ada pengembalian dana. Pastikan nomor handphone yang akan diisi pulsa masih aktif; tidak hangus, tidak non-aktif, dan bukan pascabayar.

Spesifikasi Mobile Pulsa Elektrik - All Operator - 50.000

Apa yang ada di dalam kotak:
1 x Mobile Pulsa Elektrik - All Operator - 50.000
Fitur Umum:
SKU MO938VCBLOXYANID-1746562
Berlaku Dari (dd/mm/yyyy) 7/25/2015
Digital Sms
Alamat Lokasi Jl. Ruko Jalur Sutera Timur Blok 7B no 11
Kota Jakarta
Penyedia Layanan Mobilepulsa, Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Esia, Smartfren, Three
Model Pulsa Elektrik Reguler
Ukuran (L x W x H cm) 1 x 1 x 1
Garansi produk Tidak Ada Garansi
Berat (kg) 1
Berlaku Sampai (dd/mm/yyyy) 7/25/2016

No comments:

Post a Comment